Karya Pelukis Muda Mojokerto Nadira Zahra Tampil di Gedung Pusat Kebudayaan Bandung

Karya Pelukis Muda Mojokerto Nadira Zahra Tampil di Gedung Pusat Kebudayaan Bandung Pelukis muda asal Mojokerto, Nadira sedang menyelesaikan karya lukisannya

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Karya seni rupa milik pelukis muda berbakat asli Mojokerto Nadira Zahra Ramadina, dinyatakan lolos oleh tim seleksi nasional, dan berhak tampil di Gedung Yayasan Pusat Kebudayaan Bandung pada tanggal 16 sampai 18 Mei 2024.

Pendaftaran dan Unggah Karya melalui link google.com/view/ruangkarma ini, diikuti ratusan karya seni rupa dari para pelukis seluruh indonesia. 

Setelah melalui seleksi ketat, tim penilai meloloskan 40 karya seni rupa yang ditampilkan atau dipamerkan di Gedung Yayasan Pusat Kebudayaan Bandung.

"Kami bersyukur, karya seni rupa anak saya dapat lolos seleksi dan ditampilkan di Gedung Yayasan Pusat Kebudayaan Bandung. Kami terus berdoa untuk prestasi anak saya," ungkap Indra orang tua kandung Nadira Zahra Ramadina.

Kegiatan event akbar seni rupa itu diselenggarakan oleh Telkom University, dalam rangka Dies Natalis atau Anniversary Event of , dengan judul Ruang Rupa Karma dan tema Karma. 

Karma berarti hukum sebab akibat dari apa saja yang kita perbuat.

Sementara itu, Nadira Zahra Ramadina siswi SMAN 1 Puri Mojokerto, telah memiliki karya ratusan lukisan dan banyak tampil di berbagai pameran lukis di berbagai daerah diseluruh Indonesia.

"Alhamdulillah, karya seni Ruang Rupa Karma saya, dipilih oleh tim seleksi dan ditampilkan bersama 40 karya seni rupa dari pelukis lainnya di Gedung Yayasan Pusat Kebudayaan Bandung pada tanggal 16 sampai 18 Mei 2024," ungkapnya Selasa (14/5/2024). (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO