Pj Wali Kota Batu Ungkap Target Renovasi Stadion Gelora Brantas Rampung Sebelum Agustus

Pj Wali Kota Batu Ungkap Target Renovasi Stadion Gelora Brantas Rampung Sebelum Agustus Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai (dok. Ist)

KOTA BATU,BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, mengungkapkan bahwa proses pembersihan dan renovasi ditargetkan selesai sebelum bulan Agustus. 

Dalam konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Aries menyampaikan harapannya agar stadion dapat segera digunakan kembali sesuai fungsinya.

"Kami menargetkan sebelum Agustus sudah selesai proses renovasi dan perbaikan stadion Brantas, sehingga dapat digunakan kembali sebagaimana fungsinya. Semoga berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target," jelas Aries.

Kata dia, renovasi stadion ini merupakan upaya untuk memperbaiki fasilitas olahraga yang ada demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

"Dengan harapan target penyelesaian renovasi sebelum Agustus 2024 ini dapat tercapai, diharapkan stadion ini akan segera mendukung kegiatan olahraga dan acara di masa mendatang," ungkap Aries

Menurutnya, perbaikan stadion bukan hanya sekadar memperbaiki infrastruktur, tetapi juga sebagai wujud komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan fasilitas publik yang bermanfaat bagi seluruh warga. (adi/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO