Empat dari Sembilan Korban Mobil Terjun ke Jurang Kawasan Bromo Meninggal Dunia

Empat dari Sembilan Korban Mobil Terjun ke Jurang Kawasan Bromo Meninggal Dunia Proses evakuasi korban ke Rumah Sakit Sumber Sentosa, Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Toyota Fortuner bernopol Polisi B 1683 TJG terjun ke jurang di Dusun Jarak Ijo, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Senin (13/5/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

Dalam kejadian itu, empat dari sembilan penumpang dinyatakan meninggal dunia. Keempat penumpang tersebut diantaranya, Imriti Yasin Ali Rahbani (51) warga Kelurahan Kedurus, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya selaku pengemudi, mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kemudian, Moch Mushili Irvani (33), Tutik Kuntiarini (51) dan Sulimah (57), yang merupakan warga Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Malang yang mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di TKP.

Kasatlantas Polres Malang, AKP Adis Dani Garta mengatakan, keempat korban sudah dibawa ke rumah duka usai menjalani perawatan medis.

"Keempat korban ini sudah dibawa ke rumah duka usai menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Sumber Sentosa, Kecamatan Tumpang, Senin malam," katanya, Selasa (14/5/2024).

Adis mengatakan, kelima penumpang lainnya, mengalami luka-luka, mulai dari lecet-lecet hingga patah tulang. Selain itu, beberapa korban diantaranya adalah anak-anak.

Kelima orang tersebut, yaituSiti Aminah (30), Fatin (33), Nafla Syakira (8), Naila Salsabila (6),

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO