Pilwali Probolinggo 2024, Aminudin dan Ina Ambil Formulir ke NasDem

Pilwali Probolinggo 2024, Aminudin dan Ina Ambil Formulir ke NasDem Perwakilan dari Aminudin serta Ina Dwi Lestari saat mengambil formulir calon wali kota dan calon wakil wali kota di Kantor DPC NasDem Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Setelah , kini giliran Aminudin dan Ina Dwi Lestari mengambil formulir calon wali kota dan calon wakil wali kota di Kantor DPC Kota Probolinggo. Hanya saja, keduanya tidak mengambil sendiri, melainkan melalui perwakilan dan pengambilannya juga di waktu bersamaan.

Ketua Desk Pilkada (Penjaringan) DPC Kota Probolinggo, Alex Fahmi, menjelaskan bahwa sejak dibukanya pendaftaran calon wali kota dan calon wakil wali kota, ada 4 orang yang sudah mendaftar. "Kemarin (Rabu,red) yang mengawali," ujarnya, Kamis (2/5/2024).

Dia menjelaskan, sebelum Aminudin dan Ina Lestari, selisih sekitar satu jam mantan Wali Kota Probolinggo, Rukmini, juga mengambil formulir calon. "Pak Aminudin dan Ina Dwi Lestari tidak mengambil sendiri, tetapi melalui perwakilannya," katanya.

Aminudin merupakan Ketua DPC Kota Probolinggo, sedangkan Ina Dwi Lestari salah seorang pengusaha yang juga putri mantan Wali Kota Probolinggo, Buchori.

Sekretaris DPC Kota Probolinggo, Nur Fathur, mengambil formulir untuk Aminudin sebagai calon wali kota. "Kita mengambil formulir ini untuk Pak Amin sebagai calon wali kota," ungkapnya. Sedangkan Ina Dwi Lestari melalui perwakilannya mengambil formulir untuk calon wakil wali kota. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO