Kang Marhaen Daftarkan Diri Sebagai Bacabup Nganjuk Melalui PDIP

Kang Marhaen Daftarkan Diri Sebagai Bacabup Nganjuk Melalui PDIP Mantan Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi saat mendatangi kantor DPC PDIP kabupaten setempat untuk pengambilan formulir bakal calon bupati dalam Pilkada 2024.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mantan , Marhaen Djumadi atau yang akrab disapa mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten setempat, Kamis (2/5/2024).

Kedatangannya, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon melalui PDIP dan disambut oleh Ketua Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Pilkada DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, KRT Nurwadi Rekso Hadinagoro.

“Ya Alhamdulillah hari ini saya mengambil formulir. Mungkin sore saya isi,” ujar , Kamis (2/5/2024).

Ia mengatakan, kedatangannya hanya untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon . Selain itu, ia juga tidak menjelaskan waktu pengembalian ke PDIP.

“Nanti mengembalikannya, ya kita akan lihat hari baik ya, orang Jawa itu tetap dihitung nogo dino-ne,” ucapnya.

“Ini saya sudah ambil, ngisi, hari ini sudah saya isi semua, sudah selesai semua. Tinggal mengembalikannya akan kita lihat,” tambaknya

Sementara itu, KRT Nurwadi mengatakan, sejauh ini baru yang mengambil formulir bakal calon di PDIP.

“Hari ini Alhamdulillah Bapak Dr Marhaen Djumadi mengambil formulir. Artinya hari ini PDI Perjuangan sudah ada calon, yang bakal mendaftar untuk menjadi Calon Bupati dari PDI Perjuangan,” tutupnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO