Masih Wakil Bupati, Gus Barra sudah Bantu Rumah Warga Terbakar dan Gratiskan Mobil Pengantin

Masih Wakil Bupati, Gus Barra sudah Bantu Rumah Warga Terbakar dan Gratiskan Mobil Pengantin Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, Khoirul Amin, Ainul Yaqin dan para tokoh masyarakat Mojokerto dalam acara silaturahim relawan Gus Barra di Guest House Kampus Uniersitas KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto, Kamis (2/5/2024). Foto: M. Sulthon Neagara/bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Kiprah Wakil Bupati Mojokerto Dr Muhammad A Barra (Gus Barra) menjadi perbincangan para tokoh masyarakat Mojokerto. Menurut mereka, putra Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, itu banyak membantu warga yang membutuhkan bantuan. Terutama ketika Gus Barra membantu rumah warga yang terbakar dan diterjang puting beliung.

“Padahal baru jadi wakil bupati. Apalagi kalau sudah jadi bupati,” kata Kiai Mansur, tokoh masyarakat Jatirejo Mojokerto dalam acara silaturahim di Guest House Kampus Unviersitas KH Abdul Chalim (UAC) Pacet Mojokerto, Kamis (2/5/2024).

Kiai Asep yang juga hadir dan memimpin istighatsah menambahkan bahwa Gus Barra juga punya program . Semua warga Mojokerto yang menikah dipersilakan meminjam mobil pengantin secara gratis plus sopirnya.

“Ada tiga mobil mewah yang disediakan. Mercy, Camry dan Honda Accord,” kata Kiai Asep.

Hadir dalam acara itu ratusan koordinator relawan Gus Barra yang dipimpin Khoirul Amin dan Ainul Yaqin, orang dekat Kiai Asep yang pada Pemilu 2024 lalu lolos sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

Mereka datang dalam tiga gelombang. Gelombang pertama pukul 16.00 WIB. Gelombang kedua pukul 18.30 WIB. Gelombang ketiga pukul 20.00 WIB.

Kiai Mansur sangat percaya terhadap cita-cita Kiai Asep yang ingin menjadikan Gus Barra sebagai bupati yang menyejahterakan masyarakat Mojokerto.

“Karena Gus Barra sudah terbukti,” kata Kiai Mansur lagi.

Menurut dia, Kiai Asep punya cita-cita sangat mulia. Kiai Asep menginginkan Mojokerto maju, adil dan makmur.

“Ini cita-cita yang agung,” kata Kiai Mansur.

Karena itu ia minta warga Mojokerto menata niat dalam mendukung Gus Barra.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO