PKB Buka Penjaringan, Fokus Calon Wakil Wali Kota Probolinggo

PKB Buka Penjaringan, Fokus Calon Wakil Wali Kota Probolinggo DPC PKB Kota Probolinggo saat menggelar rapat terkait Pilkada 2024.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Meski DPC Kota Probolinggo sudah bisa mengusung sendiri calonnya pada , partai berlambang bola dunia dengan 9 bintang itu masih tetap membuka penjaringan untuk para calon yang ingin mendaftar. Ketua DPC Kota Probolinggo, Abdul Mujib, mengungkapkan hal tersebut saat me-launching penjaringan calon, Minggu (5/5/2024).

"Kita membuka penjaringan ini seluas-seluasnya bagi masyarakat yang ingin mendaftar melalui ," katanya.

Ia menyebut, sudah mendeklarasikan Ketua Dewan Suro, Habib Hadi Zainal Abidin, sebagai calon wali kota untuk periode mendatang menjelang pelaksanaan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada November mendatang.

"Makanya dalam penjaringan ini kita titik beratkan kepada calon Wakil Walikota. Tapi kita tetap akan menerima bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai calon Walikota," ujarnya.

Dikatakan, penutupan penjaringan ini tidak ditentukan sampai kapan. Bahkan hingga H-3 pendaftaran pasangan calon di KPU, masih menerima pendaftaran calon. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO