Antisipasi Penularan Covid-19, PTM di Kota Blitar Dihentikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Penularan Covid-19, PTM di Kota Blitar Dihentikan

Editor: Rohman
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 17 Februari 2022 16:27 WIB

Suasana salah satu sekolah di Kota Blitar saat masih diberlakukan PTM.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pembelajaran tatap muka (PTM) di dihentikan selama dua pekan. Dinas Pendidikan (Dispendik) memastikan seluruh kegiatan dialihkan ke daring.

Pembelajaran dengan pola demikian berlaku mulai hari ini, Kamis (17/2), hingga 3 Maret 2022. Hal itu merupakan tindak lanjut atas temuan kasus Covid-19 di sejumlah sekolah yang meningkat dan status yang naik dari PPKM Level 1 ke Level 2 pada pekan ini.

"Kami mengalihkan pembelajaran sekolah ke daring kembali. Setelah koordinasi dengan dinkes dan Satgas Covid-19 , PTM diputuskan untuk dihentikan selama dua minggu untuk mengantisipasi dan pengurangan penyebaran Covid-19," kata Kepala Dispendik , Samsul Hadi.

"Kami sudah memberikan informasi kepada seluruh sekolah. Mulai dari PAUD, TK, SD dan SMP kalau PTM dialihkan ke daring. Kemudian belajar daring mulai Kamis (17/2) sampai dengan Rabu (3/3)," paparnya menambahkan.

(Kondisi salah satu sekolah di setelah pemkot memutuskan menghentikan PTM)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video