Kabar Gembira, Bupati Kediri: Minggu ini Minggu Terakhir Kelangkaan Minyak Goreng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kabar Gembira, Bupati Kediri: Minggu ini Minggu Terakhir Kelangkaan Minyak Goreng

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 21 Februari 2022 22:08 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Hinawan Pramana.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menyikapi kelangkaan yang berpengaruh pada harga di pasaran yang tinggi, Bupati Kediri Hanindhito Hinawan Pramana mengimbau masyarakat untuk tidak panic buying atau melakukan aksi pembelian dalam jumlah besar.

Sebab, pekan ini akan ada dropping besar-besaran ke pasaran. Pihaknya mengaku telah berkoordinasi dengan Kementerian Perdagangan. Sesuai rencana, akan segera ada dropping dalam kuota yang sangat besar.

"Jadi tidak perlu panik untuk membeli kalau nanti sudah muncul di pasar-pasar," katanya usai meluncurkan ATM Beras di Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Senin (21/2).

Dhito tidak menjelaskan detail kuota yang akan segera di-dropping untuk Kabupaten Kediri. Hanya saja, pihaknya menegaskan pekan ini menjadi pekan terakhir terjadi kelangkaan .

"Stok dalam waktu satu bulan terakhir memang langka, tapi saya pastikan minggu ini minggu terakhir, Bu. Jadi minggu ini minggu terakhir kelangkaan ," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video