Getol Berdayakan Warga Sekitar, PT Pelindo Terminal Petikemas Raih Penghargaan Bidang CSR | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Getol Berdayakan Warga Sekitar, PT Pelindo Terminal Petikemas Raih Penghargaan Bidang CSR

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Kamis, 10 Maret 2022 16:37 WIB

TJSL penanaman mangrove.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com () dan grup usaha berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat dan lingkungan yang berada di sekitar pelabuhan. Hal itu diungkapkan Corporate Secretary , Widyaswendra, usai menerima penghargaan Indonesia CSR Excellence Award (ICEA) 2022, Rabu (9/3).

Penghargaan tersebut meliputi kategori Best Workplace Environment, Best Program in Education of Scholarship Category, dan The Most Excellence CSR Company 2022. Bahkan, Direktur SDM ditetapkan sebagai penerima penghargaan The Best Leadership Focus on CSR Program.

“Penghargaan ini menjadi motivasi perseroan untuk terus berkarya, meningkatkan program-program CSR kami untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat,” kata Widyaswendra, Kamis (10/3).

Menurut dia, program CSR yang dilakukan mencakup seluruh wilayah kerja perseroan yang ada di seluruh Indonesia. Pelaksanaan CSR dilakukan di 15 terminal dan 7 anak perusahaan yang menjadi bagian dari perseroan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video