Denpom Mojokerto Terima Unit Patwal dari PT Kitoshindo International Biotech | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Denpom Mojokerto Terima Unit Patwal dari PT Kitoshindo International Biotech

Editor: Rohman
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Jumat, 11 Maret 2022 17:42 WIB

Dua unit kendaraan yang diserahkan PT Kitoshindo kepada Denpom V/2 Mojokerto sebagai wujud penghargaan. Foto: YUDI EKO PURNOMO/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - PT International Biotech menyerahkan bantuan dua kendaraan patroli pengawalan (Patwal) kepada Denpom V/2 Mojokerto. Presiden Direktur PT International Biotech, Soegianto, menyerahkan satu unit dan sebuah cc kepada Dandenpom V / 2 Mojokerto, Letkol CPM Sucipto, yang disaksikan langsung oleh seluruh anggota.

"Kita sangat peduli dengan tugas Denpom V/2. Dan semoga dengan adanya dua kendaraan baru ini bisa memperlancar dan bermanfaat untuk operasional pengawalan," kata Soegianto, Jumat (11/3).

BACA JUGA:

Ia berharap, bantuan mobil dan motor Patwal ini nantinya bisa memperlancar tugas-tugas Denpom V/2 Mojokerto dalam menjaga keamanan di Mojokerto pada khususnya dan di wilayah Jawa Timur pada umumnya. 

"Penyerahan kendaraan pengawalan ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk memperlancar tugas-tugas Polisi Militer dalam bidang pengawalan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video