Pasca Penggabungan, PDS Perluas Layanan dari Sabang sampai Merauke | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasca Penggabungan, PDS Perluas Layanan dari Sabang sampai Merauke

Editor: Tim
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Sabtu, 19 Maret 2022 19:35 WIB

Pemberian bantuan biaya pendidikan bagi putra-putri karyawan PDS yang berprestasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki usia ke-8 tahun, () semakin melebarkan sayap usahanya dengan membuka peluang memperluas jangkauan wilayah kerjanya dari Sabang hingga Merauke.

Hal tersebut merupakan salah satu dampak positif pasca dilakukannya aksi korporasi berupa penggabungan BUMN Pelabuhan. Yaitu PT Pelabuhan Indonesia I, II, III dan IV (Persero) menjadi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) beberapa waktu lalu.

Direktur Utama , Suroso Wahyu Prihartono mengatakan aksi korporasi penggabungan BUMN pelabuhan ini menjadi sebuah peluang besar PDS untuk bisa semakin melebarkan jangkauan usahanya. Sebagai salah satu anak usaha di bidang pengelolaan tenaga alih daya, pihaknya ingin PDS menangkap peluang besar ini dengan digitalisasi proses bisnis.

Dengan jumlah karyawan yang mencapai lebih dari 6.500 tenaga kerja dan tersebar di 7 provinsi, PDS harus bisa menghadirkan sebuah layanan digital yang bisa mengakomodir berbagai urusan administrasi, penilaian, hingga pengawasan karyawannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video