Apresiasi Rasa Cinta Anak-Anak kepada Kepala Negara, Gubernur Jatim Undang 4 Siswa SD ke Grahadi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apresiasi Rasa Cinta Anak-Anak kepada Kepala Negara, Gubernur Jatim Undang 4 Siswa SD ke Grahadi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Minggu, 21 Agustus 2022 22:55 WIB

Foto bersama usai penyerahan suvenir peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI kepada 4 siswa SDN Kertajaya IV Surabaya. di Gedung Negara Grahadi, Minggu (21/8/2022).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  apresiasi rasa cinta anak-anak kepada kepala negara. Anak-anak tersebut bersemangat dan antusias menyambut kedatangan yang melakukan kunjungan kerja ke Surabaya, Minggu (21/8/22).

Keempat anak tersebut Ahmad Khalif Arfan Rizki, M. Ardhi Firmansyah, M. Afif Dhakhira, dan Abdul Jefry, siswa dari SDN Kertajaya IV, Surabaya.

Oleh karena itu diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Jawa Timur, Alwi mengundang khusus mereka datang ke .

“Tadi mereka menyapa Presiden dengan caranya sendiri. Apa yang mereka lakukan ini ditangkap oleh Ibu Gubernur sebagai sesuatu yang sungguh menggembirakan dalam rangka mendidik anak-anak yang lainnya untuk cinta kepada Kepala Negara dan ini sungguh positif," terang Alwi.

Dia juga menjelaskan bahwa gubernur memanggil mereka datang ke Grahadi untuk memberikan sesuatu yang membuat mereka senang sebagai reward.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video