Rayakan HUT ke-77 RI, Pemkab Lamongan Gelar Bakti Sosial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rayakan HUT ke-77 RI, Pemkab Lamongan Gelar Bakti Sosial

Editor: Rohman
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 28 Agustus 2022 20:25 WIB

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat mengecek kesehatannya dalam giat bakti sosial.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab Lamongan merayakan HUT ke-77 RI dengan giat bakti sosial yang mencakup pelayanan publik mulai dari bidang kesehatan, administrasi, dan juga literasi. Agenda tersebut berlangsung di Alun-Alun Lamongan, Minggu (28/8/2022).

"Bakti sosial ini pasti akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Kita hadir di tengah masyarakat dengan memberikan manfaat," kata Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi.

Secara runut, bupati meninjau pelayanan yang ada pada kegiatan itu, seperti pelayanan vaksinasi dari Puskesmas Turi, pelayanan konsultasi gizi dari Puskesmas Lamongan, pelayanan pemeriksaan Dokter Spesialis dna pemeriksaan kimia sederhana (asam urat, kolestrol, kadar gula) dari RSUD Dr. Soegiri.

Kemudian, donor darah dari PMI Lamongan, pelayanan administrasi dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Lamongan, taman baca dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Lamongan, konsultasi kesehatan wanita dari PKK Lamongan, serta pemberian kaplet penambah darah untuk remaja wanita dari GOW Lamongan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video