Syafiuddin Minta Aset BPWS Dihibahkan ke Pemerintah Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Syafiuddin Minta Aset BPWS Dihibahkan ke Pemerintah Daerah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 31 Agustus 2022 23:49 WIB

H. Syafiuddin, Anggota Komisi V DPR RI, saat rapat dengan pendapat dengan Dirjen Bina Marga dan Dirjen Bina Kontruksi di ruang Komisi V, Rabu (31/8/2022).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pasca dibubarkan sejak 1 Desember 2020 lalu, banyak program dan aset Badan Pengembangan Wilayah Surabaya-Madura () yang terbengkalai, bahkan rusak.

Di antaranya Tanian Lanjang Suramadu, pembangunan sistem penyedian air minum (SPAM) di daerah Pocong, hingga pembebasan tanah untuk pembangunan (IISP)

Hal ini diungkapkan H. , Anggota Komisi V DPR RI, saat rapat dengan pendapat dengan Dirjen Bina Marga dan Dirjen Bina Kontruksi di ruang Komisi V, Rabu (31/8/2022).

Dalam rapat itu, ia mempertanyakan kejelasan aset-aset dan proyek pembangunan yang menghabiskan anggaran puluhan miliar rupiah, seperti SPAM.

Wakil rakyat yang berangkat dari dapil Madura itu berharap aset-aset dan proyek tersebut diserahkan kepada pemerintah daerah agar dapat dimamfaatkan bagi masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video