Mantan Juara Bertahan Leicester City Terperosok di Zona Merah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mantan Juara Bertahan Leicester City Terperosok di Zona Merah

Editor: sigit
Sabtu, 15 Oktober 2022 21:48 WIB

IMAGES : REUTERS / Dave Thompson

SURABAYA, BANGSAONLINE.com -  belum bisa beranjak dari papan bawah klasemen setelah gagal memetik kemenangan penting ketika berhadapan dengan dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke 11, Sabtu (15/10/2022)

Harvey Barnes dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu angka setelah bermain sama kuat dengan skor kacamata, alias 0-0

Dengan hasil ini, The Foxes harus menerima kenyataan bahwa mereka tertahan di jurang degradasi, dengan terpuruk di posisi ke-19 dengan koleksi lima angka. Dalam sepuluh laga yang sudah dimainkan, leicester baru mengoleksi satu kemenangan.

Sedangkan bagi The Eagles julukan , tambahan satu poin ini membuat mereka naik satu tingkat ke urutan ke-13 dengan koleksi sepuluh angka dalam sembilan laga. 

Hanya saja, Wilfried Zaha dan kolega masih belum aman mengingat masih ada klub di bawahnya yang saat ini masih melangsungkan pertandingan.

Pertandingan yang digelar di Stadion King Power tersebut, berlangsung ketat sejak peluit awal dibunyikan. Leicester yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mencoba menekan. 

Pada menit ke-22 gawang yang dijaga oleh Vicente Guaita, hampir saja kebobolan oleh striker Patson Daka, namun masih bisa dipatahkan. Serangan demi serangan terus dilakukan oleh pasukan Brendan Rodgers agar dapat membuat gol. Namun kokohnya pertahanan mampu meredam serangan Leicester. Hingga wasit meniup peluit babak pertama dibunyikan skor masih bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, serangan dari Leicester masih sangat intens demi keluar dari zona merah. Baru dua menit berjalan, lagi-lagi Patson Daka mendapatkan kesempatan keduanya untuk mencetak gol. Sayang, ia terjebak offside meski tendangannya masih juga dapat digagalkan Guaita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video