Prediksi Sampdoria vs AS Roma Malam Nanti, Duel Murid Vs Pelatih, Siapa Lebih Unggul? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prediksi Sampdoria vs AS Roma Malam Nanti, Duel Murid Vs Pelatih, Siapa Lebih Unggul?

Editor: sigit
Senin, 17 Oktober 2022 11:20 WIB

Sampdoria Vs Roma. FOTO : Twitter @ASRomaEN

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai seru terjadi di lanjutan Serie A ketika Sampdoria akan menjamu AS Roma di stadion Luigi Ferraris pada pekan ke-10 musim 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan akan kick-off pada malam nanti, jam 23:30 WIB.

I Blucerchiati julukan Sampdoria kini mempunyai pelatih baru. Dia adalah Dejan Stankovic mantan pemain Inter Milan periode 2004-2013. Dalam laga kontra AS Roma nanti, dia akan beruji taktik dengan Jose Mourinho pelatihnya ketika di Inter dahulu.

Sampdoria sepanjang musim ini di Serie A masih terseok-seok di posisi juru kunci tanpa satupun meraih kemenangan. Dari 9 kali bertanding, hanya 3 poin yang didapat dari hasil 3 kali imbang dan 6 kali kalah. Pada pekan lalu. Klub yang berasal dari kota Genoa memecat pelatih Marco Giampaolo, kemudian mengangkat Dejan Stankovic sebagai penggantinya.

Stankovic yang memulai debut pertamanya sebagai pelatih memperoleh hasil yang cukup memuaskan ketika bertamu di kandang Bologna, Satu poin dibawa Sampdoria ketika berhasil menahan imbang 1-1 di stadion Renato Dall'Ara berkat gol Filip Djuricic.

Malam nanti Stankovic bersiap untuk menatap laga keduanya, yakni melawan pasukan i Giallorossi besutan Jose Mourinho.

Dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani, AS roma cukup sukses dengan membawa pulang 4 poin. Di liga Europa, Nemanja Matic dan kolega sukses membawa pulang satu poin ketika menahan imbang tuan rumah Real Betis lewat gol Andrea Belotti. Hasil itu juga menjaga peluang Roma untuk lolos ke fase berikutnya.

Sebelumnya AS Roma juga berhasil menang ketika berhadapan dengan Lecce dengan skor 2-1. Sayangnya, Kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya penyerang Paulo Dybala.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video