Duet Maut Alisson dan Mohamed Salah, Mengingatkan Gol ke Gawang Manchester United. | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Duet Maut Alisson dan Mohamed Salah, Mengingatkan Gol ke Gawang Manchester United.

Editor: sigit
Senin, 17 Oktober 2022 11:59 WIB

foto : (Michael Regan / Getty Images)

, BANGSAONLINE.com - Pelatih The Reds Liverpool, Jurgen Klopp bisa bernapas lega ketika timnya menang atas Manchester City dengan skor 1-0 di pekan ke-11 Liga Inggris 2022-2023 pada Minggu (16/10/2022) dini hari WIB.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan sengit antara Liverpool vs Man City diciptakan oleh Salah. Ia pun menjadi pahlawan Liverpool saat menundukkan Manchester City sekaligus memecahkan rekor belum terkalahkan.

Bermain di depan pendukungnya, Liverpool diprediksi mengalami kesulitan menghadapi perlawanan Man City yang saat itu sedang on fire. Terbukti, jalannya pertandingan memang berlangsung intens bagi kedua tim.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-76 ketika Salah mencatatkan namanya di papan skor. Kiper Liverpool Alisson mengirim umpan panjang melewati garis tengah lapangan yang gagal dihalau Joao Cancelo dan akhirnya dikuasai Salah yang berlari menaklukkan Ederson untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video