Hasil Liga Italia Juventus Vs Empoli: Si Nyonya Tua Unggul 4-0 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Liga Italia Juventus Vs Empoli: Si Nyonya Tua Unggul 4-0

Editor: sigit
Sabtu, 22 Oktober 2022 06:46 WIB

Pemain Juventus melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Empoli (foto : instagram juventus)

TORINO, BANGSAIONLINE.com - Laga seru tersaji saat yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil memetik kemenangan penting ketika berhadapan dengan Empoli di Stadion Allianz dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-11, Sabtu (22/10).

Leonardo Bonucci dan kawan-kawan berhasil meraih poin sempurna tiga angka setelah menghempaskan Empoli 4-0 tanpa balas.

Empat gol kemenangan Si Nyonya Tua masing-masing dicetak oleh Moise Kean di awal babak pertama serta Weston McKennie dan dua gol Adrien Rabiot di babak kedua.

Gol pertama Juve dicetak pada menit ke-8 oleh Moise Kean, setelah menerima umpan silang dari Filip Kostic. Empoli yang tertinggal mencoba mengejar ketertinggalan melalui Razvan Marin. Namun usahanya masih bisa digagalkan kiper Wojciech Szczesny.

Juve hampir saja menggandakan keunggulannya melalui Kean pada menit ke-32. Sundulan pemain berumur 22 tahun itu masih melebar setelah mendapatkan umpan silang Weston McKennie.

Skor 1-0 untuk bertahan hingga wasit meniup peluit akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, La Vecchia Signora bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-55. Sepak pojok Juan Cuadrado bisa dimanfaatkan McKennie menjadi gol melalui sundulan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video