Anggota DPR RI Fraksi PKB Gelontorkan Bantuan Operasional kepada PCNU dan DPC PKB Bondowoso | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPR RI Fraksi PKB Gelontorkan Bantuan Operasional kepada PCNU dan DPC PKB Bondowoso

Senin, 11 Mei 2015 16:39 WIB

Nihayatul Wafiroh saat Memberikan Bantuan Oprasional Kepada Ketua PCNU dan Ketua DPC PKB. (foto: sugiyanto/BANGSAONLINE)

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Salah satu anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Ny. H. Nihayatul Wafiroh memeberikan batuan operasional kepada Nahdlatul Ulama (NU) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bondowoso. Bantuan tersebut dalam rangka membantu meringankan beban operasional Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan PKB Bondowoso.

“Kita tahu bahwa Partai Kebangkitan Bangsa ini adalah partai yang dilahirkan oleh NU, maka saya sebagai kader partai PKB mempunyai kewajiban untuk menyupport dana operasional demi kemajuan NU dan PKB kedepan,” ujar Hj. Nihayatul Wafiroh anggota DPR RI dari FPKB asal Banyuwangi ini usai melakukan kemarin (10/5) di Aula PCNU Bondowoso.

Menurutnya, NU dan PKB kedepannya harus terus bersinergi dalam menyamakan persepsi dan pandangan untuk memperjuangkan serta menjalankan nilai-nilai Ahlussunnah Wal Jama’ah (Aswaja).

“Kami sebagai kader PKB sebagaimana sesuai arahan dan petunjuk DPP PKB bahwa setiap anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Kota segala bentuk program apapun harus bersama NU dan Pondok Pesantren,” imbuhnya.

Nihayah, juga mengungkapakan bahwa pihaknya akan berupaya tidak hanya memeberikan bantuan operasional kepada PCNU dan PKB, akan tetapi dirinya juga akan memberikan bantuan oprasional kepada MWCNU, Ranting NU, maupun PAC PKB sebagai ujung tombak perjuangan NU dan PKB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Reses

Berita Terkait

Bangsaonline Video