Pembahasan di Komisi Tak Rampung, Paripurna Pengesahan APBD Kabupaten Pasuruan 2023 Ditunda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembahasan di Komisi Tak Rampung, Paripurna Pengesahan APBD Kabupaten Pasuruan 2023 Ditunda

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 23 November 2022 23:16 WIB

Ilustrasi rapat paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sidang paripurna dengan agenda pengesahan R- 2023 yang sedianya akan dilaksanakan pada Kamis (24/11/2022) besok, batal dilaksanakan. Pembatalan tersebut seiring belum rampungnya pembahasan di tingkat komisi.

Ketua DPRD M Sudiono Fauzan yang dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, menuturkan sesuai dengan jadwal bamnus, pengesahan R-APBD 2023 seharusnya memang Kamis (24/11) besok. Meski demikian, paripurna besok tetap dilaksanakan.

"Paripurna R-ABPB 2023 besok tetap, tapi bukan pengesahan, tapi penundaan karena pembahasan di tingkat komisi masih belum final," jelasnya.

Pantauan BANGSAONLINE.com di Gedung DPRD Pasuruan, Rabu (23/11) beberapa OPD masih melaksanakan rapat dengan komisi. Beberapa kepala OPD seperti dinas perhubungan, DLH, tampak hadir di ruang tunggu. Mereka menunggu giliran pembahasan.

Wakil Ketua Komisi I ,  Agus Suyanto, menjelaskan pada prinsipnya pembahasan dengan mitra kerja komisi I sudah rampung semuanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video