Peringati Hari Ibu 2022, Puluhan Siswa TK Ikuti Lomba Mewarnai di Rumah Belajar Sakti Probolinggo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Ibu 2022, Puluhan Siswa TK Ikuti Lomba Mewarnai di Rumah Belajar Sakti Probolinggo

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Sugianto
Minggu, 18 Desember 2022 17:32 WIB

Susana Rumah Belajar Sakti di Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Rumah Belajar Sakti di Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota , bakal menggelar lomba mewarnai untuk pelajar di tingkat TK pada 24 Desember 2022. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ibu tahun ini.

"Ada sekitar 50 peserta yang berasal TK se-Kecanatan Wonoasih. Lomba ini bertujuan untuk mengembangkan bakat anak, sekaligus untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember. Kita berharap rumah belajar ini menjadi wadah bagi anak untuk mengembangkan bakatnya," kata ketua panitia, Yanuar, saat dikonfirmasi, Minggu (18/12/2022).

Selain menggelar lomba mewarnai, Rumah Belajar Sakti juga akan menggelar bazar yang akan diikuti oleh masyarakat di Kelurahan Sumbertaman. Melalui agenda tersebut, masyarakat bisa memperkenalkan produk unggulannya dan menggerakkan perekonomian pascapandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video