Toko HP di Semolowaru Surabaya Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp53 Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Toko HP di Semolowaru Surabaya Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp53 Juta

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Selasa, 20 Desember 2022 19:49 WIB

Kepala Premium Cellullar, Henokh Erwin Priyantno, saat menunjukkan gembok kunci pintu yang dijebol maling.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Premium Cellullar Sebuah toko HP yang juga menjual barang elektronik lainnya di Jalan Semolowaru Tengah, , dibobol maling. Akibat kejadian tersebut, pemilik merugi sekitar Rp53 juta.

Aksi pembobolan itu diungkapkan oleh Henokh Erwin Priyantno selaku Kepala Premium Cellullar. Saat ditemui BANGSAONLINE.com, ia mengatakan bahwa insiden itu diketahui ketika salah satu karyawannya membuka toko.

“Salah satu karyawan bagian membuka counter kaget, karena pada pukul 07.00 WIB pintu terbuka dan gembok kunci tidak ada, karena penasaran lantas masuk ke dalam, dan melihat beberapa barang hilang dan recorder CCTV juga hilang,” ujarnya, Selasa (20/12/2022).

Ia memperkirakan, pembobolan toko HP ini dilakukan sekira Senin (19/12/2022) sekira pukul 04.00 WIB. Sebab, kata Erwin, David selaku karyawan Premium Cellullar dihubungi tetangga yang memberitahukan adanya suara berisik di lokasi.

“Awalnya, David mendapatkan telepon dari Pak Suroso pemilik toko kelontong samping counter, memesan pulsa, sekalian memberitahukan kalau mendengar suara berisik di counter, namun David kurang merespons adanya laporan itu,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video