Bina Desa Bupati Malang Ditutup di Sumber Pucung, Datangkan Artis Ibu Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bina Desa Bupati Malang Ditutup di Sumber Pucung, Datangkan Artis Ibu Kota

Kamis, 28 Mei 2015 23:41 WIB

Bupati Malang H Rendra Kresna saat memberikan sambutan. (foto: malangpos)

MALANG, BANGSAONLINE.com - Rangkaian acara Bina Desa Bupati Malang H Rendra Kresna ditutup di Desa Jatiguwi Kecamatan Sumber Pucung, Rabu kemarin (27/5).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Malang ini bersama pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) disambut meriah dengan berbagai tarian, jaran kepang dan reog. Kunjungan ke Kecamatan Sumber Pucung ini, merupakan acara penghujung akhir blusukan Bupati Malang ke 33 kecamatan se-Kabupaten Malang.

Berbagai bantuan sembako, bedah rumah warga tidak mampu, pelayanan kesehatan dan pengurusan segala bentuk administrasi kependudukan, pemeriksaan kesehatan gratis, sertifikat, perizinan, diberikan Pemkab pada kegiatan Bina Desa kali ini.

Bina Desa di Desa Jatiguwi Kecamatan Sumber Pucung adalah program dari kerja Bupati Malang yakni Menuju Desa Madep Manteb. Bupati Malang H Rendra Kresna kepada BANGSAONLINE.com mengaku sangat bangga kepada Desa Jatiguwi yang merupakan desa pertanian dan perikanan yang kini berkembang pesat. Mulai sektor kuliner dan kerajinan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video