Plt Bupati Bangkalan Angkat Bicara soal Konflik Pilkades 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Plt Bupati Bangkalan Angkat Bicara soal Konflik Pilkades 2023

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muzammil
Selasa, 11 April 2023 14:00 WIB

Plt Bupati Bangkalan, Mohni, saat memberi keterangan kepada awak media terkait konflik Pilkades gelombang ke-2 tahun ini.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Plt Bupati , Mohni, bakal melakukan pemanggilan dalam rangka mediasi terhadap desa-desa yang masih bermasalah, serta berkoordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat terkait Pilkades serentak gelombang ke-2 tahun ini.

"Sekarang sedang proses mediasi dari masing-masing desa yang bermasalah, kami akan melakukan koordinasi dengan tokoh desa untuk mencari jalan tengah, untuk menyelesaikan masalah yang tengah menimpa," ujarnya kepada awak media, Selasa (11/4/2023).

Adapun sejumlah desa yang bermasalah dalam pelaksanaan pilkades ialah Manggaan, Morombuh, Kanegarah, dan Bator yang menelan 2 korban tewas dan 1 masih dalam perawatan medis.

Saat ditanya tentang perubahan jadwal penyelenggaraan pesta demokrasi, pihaknya menuturkan bahwa pelaksanaan Pilkades akan tetap digelar pada 10 Mei 2023. Tapi, pemerintah daerah setempat bakal mempertimbangkan untuk desa yang masih bermasalah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video