Lantik dan Ambil Sumpah 3 Pejabat, Wali Kota Kediri Ajak Rampungkan Indikator di RPJMD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik dan Ambil Sumpah 3 Pejabat, Wali Kota Kediri Ajak Rampungkan Indikator di RPJMD

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 03 Mei 2023 18:03 WIB

Wali Kota Abdullah Abu Bakar saat melantik tiga pejabat di lingkungan Pemkot Kediri. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Kediri dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Rabu (3/5/2023).

Mereka adalah M. Anang Kurniawan yang dilantik menjadi kepala dinas pendidikan, Tanto Wijohari dilantik sebagai asisten administrasi umum, serta Wahyu Kusuma Wardani menjadi kepala dinas perdagangan dan perindustrian.

Wali Kota Abu Bakar berharap ketiga pejabat yang dilantik kali ini dapat menjalankan amanah yang diberikan semaksimal mungkin.

"Saya sebagai wali kota mengajak panjenengan semua untuk cek kembali indikator apa yang belum tercapai. Nanti itu kita gas habis-habisan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mas Abu -sapaan - juga meminta seluruh jajaran di Pemkot Kediri untuk mewujudkan berbagai indikator di RPJMD dengan bekerja lebih baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video