Sidak Mamin, Petugas Gabungan Kota Kediri Temukan Durian Berjamur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidak Mamin, Petugas Gabungan Kota Kediri Temukan Durian Berjamur

Rabu, 10 Juni 2015 17:49 WIB

Petugas saat memeriksa makanan kaleng dalam kemasan di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kediri. (foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Pertambangan dan Energi (Disperindagtamben), Satpol PP dan Polres Kediri Kota, menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di Hypermart Kota Kediri, Rabu (10/6). Dari sejumlah jenis makanan dan minuman yang diperiksa, petugas menemukan buah durian impor yang berjamur.

“Kita temukan adanya buah durian yang ada jamurnya. Mungkin karena sudah lama berada di keranjang, dan kulit buahnya terbuka, sehingga timbul jamur,” kata Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid di lokasi.

Ada sebanyak enam buah durian yang ditemukan petugas berjamur. Buah durian itu kemudian diambil dari tempat penyimpanan dan dibawa oleh petugas Hypermart untuk diganti dengan buah yang baru.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   sidak mamin

Berita Terkait

Bangsaonline Video