Sambut HUT ke-1144 Kota Kediri, PDAM Tirta Dhaha Hadirkan Penawaran Spesial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut HUT ke-1144 Kota Kediri, PDAM Tirta Dhaha Hadirkan Penawaran Spesial

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 26 Juni 2023 17:26 WIB

Petugas PDAM Tirta Dhaha saat melayani salah satu pelanggan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PDAM Tirta Dhaha menawarkan promo menarik bagi pelanggan menjelang peringatan Hari Jadi Kota yang ke 1144 pada 27 Juli 2023. Tak tanggung-tanggung, ada diskon sampai 50 persen untuk pemasangan baru.

"Jadi, ada 2 promo menarik yang kami tawarkan kepada para calon pelanggan kami, alias untuk pemasangan baru," kata Direktur PDAM Tirta Dhaha, Yani Setiawan, Senin, (26/6/2023).

Ia menyebut, apabila calon pelanggan pemasangan baru melakukan pembayaran dengan mengangsur sebanyak 3 kali maka akan mendapatkan diskon 25 persen dari harga pasang sebesar Rp850 ribu. Kemudian untuk pelanggan pemasangan baru yang membayar dengan cash atau angsuran 2 kali maka akan mendapatkan diskon 50 persen dari harga pasang.

"Sementara untuk pemasangan baru bagi tempat ibadah tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis," tuturnya.

Lebih lanjut, Yani mengatakan promo ini mulai berlaku untuk periode Juli hingga September mendatang. Sekaligus sebagai bentuk peringatan menyambut hari jadi Kota yang ke-1144.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video