Prediksi Persik Kediri vs Arema FC: Kedua Tim Kejar Kemenangan Perdana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prediksi Persik Kediri vs Arema FC: Kedua Tim Kejar Kemenangan Perdana

Editor: Sigit
Selasa, 11 Juli 2023 19:18 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Derby Jawa Timur antara vs akan tersaji di pekan ketiga 2023-2024. Laga sarat gengsi tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (15/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Baik Persik maupun Arema belum juga meraih kemenangan pada kompetisi musim ini. Keduanya hanya mampu mengemas 1 poin dari 2 laga yang sudah dilakoni. Pada pekan pembuka lalu, Macan Putih julukan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Borneo FC. Sementara saat away ke markas Madura United, tim besutan Marcelo Rospide menyerah dengan skor 3-2.

Hasil kurang meyakinkan juga ditujukan yang harus puas berbagi angka 3-3 saat meladeni Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Sebelumnya, Singo Edan harus mengakui keperkasaan Dewa United dengan skor tipis satu gol tanpa balas.

Capaian tersebut membuat Arema berada di peringkat ke-13, sedangkan Persik berada tepat di bawahnya.

Duel tim sesama Jatim ini diprediksi akan berjalan ketat. Tuan rumah harus mewaspadai penyerang , Gustavo Almeida dos Santos yang jadi Top Skor Liga 1 2023-2024. Pemain asal Brasil tersebut kini bersanding dengan Bruno Moreira dan Mitsuru Maruoka yang sudah mengemas 3 gol sepanjang kompetisi. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video