Bupati Buka Porseni Pelajar MA se-Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Buka Porseni Pelajar MA se-Jombang

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 01 Agustus 2023 15:57 WIB

Bupati saat pembukaan Porseni MA se-Jombang 2023. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati , Mundjidah Wahab, secara resmi membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) pelajar tingkat Madrasah Aliyah (MA) se-Kabupaten tahun 2023, Selasa (1/8/2023).

Pembukaan Porseni MA se-Kabupaten tahun 2023 ini juga dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Jatim, Husnul Maram. Ajang kompetisi tersebut berlangsung pada 1-3 Agustus 2023, diikuti oleh 2.165 peserta dengan jumlah bofficial 470 orang dari 95 MA di , baik Negeri maupun swasta.

"Saya berharap aang Porseni ini bisa menjadi kegiatan yang positif karena ini adalah untuk anak-anak kita, generasi kita, bibit-bibit atlet untuk menghadapi Porseni (MA) tingkat Jawa Timur," kata bupati.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa atlet-atlet yang berprestasi pada Porseni MA se- ini ke depan juga bisa 'berbicara' di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenag Jatim, Husnul Maram, mengatakan, karena merupakan gudanngnya pesantren, santri dan juga gudangnya madrasah, maka diharapkan pelaksanaan Porseni bisa berjalan dengan mengedepankan akhlakul karimah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video