Prediksi Arema FC vs Barito Putera: Ambisi Singo Edan Raih Kemenangan Perdana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prediksi Arema FC vs Barito Putera: Ambisi Singo Edan Raih Kemenangan Perdana

Editor: Sigit
Sabtu, 05 Agustus 2023 05:49 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prediksi laga Arema FC vs Barito Putera dalam lanjutan 2023-2024 pekan keenam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (5/8/2023) pukul 15.00 WIB.

Pada duel sebelumnya, Singo Edan sukses membawa pulang satu poin usai menahan imbang Persis Solo dengan skor 1-1. Dalam pertandingan di Stadion Maladi Sriwedari, pasukan Joko Susilo sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-19 melalui eksekusi penalti Gustavo. Namun keunggulan Evan Dimas dan kolega tak bertahan lama. Tendangan 12 pas Alexis Messidoro di menit ke-72 mampu menggetarkan jala Julian Schwarzer hingga membuat kedudukan imbang 1-1.

Di lain sisi, nasib sial dialami Barito Putera saat menjamu Madura United di Stadion Demang Lehman. Bermain dengan dukungan ribuan suporter fanatiknya, Laskar Antasari justru menyerah 1-2 atas Laskar Sapeh Kerrab. Dalam laga tersebut, Barito Putera harus kebobolan dua gol terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Frendi Saputra di menit ke-49, dan Junior Brandao (83').

Skuad besutan Rahmad Darmawan hanya bisa memperkecil kedudukan melalui Renan Alves pada menit ke-87.

Pada klasemen BRI 2023-2024, Barito berada di peringkat ke-11 dengan mengemas 7 poin. Sementara Arema FC terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi 2 angka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video