Pertebal Popularitas Ganjar Pranowo di Sidoarjo, Wakil Sekretaris DPD PDIP Jatim Lakukan ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertebal Popularitas Ganjar Pranowo di Sidoarjo, Wakil Sekretaris DPD PDIP Jatim Lakukan ini

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 20 September 2023 22:09 WIB

Wakil Sekretaris DPD PDIP Jatim, Hari Yulianto, saat bersama masyarakat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya mempertebal tingkat keterkenalan Pranowo di terus dilakukan kader-kader . Wakil Sekretaris DPD Jatim, Hari Yulianto, blusukan ke desa-desa untuk membagikan stiker bergambar Pranowo kepada masyarakat.

Ia mengatakan bahwa ada berbagai langkah yang dilakukan bersama kader-kader dan jaringannya untuk mendongkrak popularitas calon presiden berambut putih itu, seperti langsung menemui warga secara langsung, menggelar pertemuan dengan warga, maupun sosialisasi melalui jaringan kelompok dan komunitas.

Di sela itu, Hari juga membagikan 2.500 paket sembako melalui jaringannya untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan. Caleg DPRD Jatim dapil 2 ini menambahkan, hasil survei sejumlah lembaga termasuk survei internal DPD Jatim, menunjukkan posisi Pranowo unggul dibandingkan calon lainnya.

"Hasil survei, mas rebound dan pada posisi teratas. Tetapi selisih angkanya masih tipis. Karena itu kami terus turu agar menang tebal," ujarnya usai sosialisasi di sejumlah desa di kawasan lumpur Lapindo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video