ASDP Surabaya Berlakukan Tiket Online, Penumpang Masih Kebingungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

ASDP Surabaya Berlakukan Tiket Online, Penumpang Masih Kebingungan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muzammil
Kamis, 21 September 2023 18:48 WIB

Para penumpang yang hendak melakukan penyeberangan ke Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang Surabaya memberlakukan pembelian tiket secara online melalui Ferizy di penyeberangan kapal rute Pelabuhan - mulai hari ini, Kamis (21/9/2023).

Namun, beberapa penumpang di rute Pelabuhan tampak kebingungan. Mosli, penumpang dari Desa Keleyan itu mengaku tidak tahu cara untuk memesan tiket, lantaran tidak mempunyai smartphone.

"HP saya lawas, meskipun saya beli yang canggih saya juga tidak ngerti cara untuk pesan tiketnya," ujarnya kepada BANGSAONLINE.

Hal senada juga diungkapkan Soleh, penumpang dari Socah. Ia menyatakan kesulitan saat hendak memesan tiket penyeberangan, dan meyebut lebih mudah melakukan pembayaran secara tunai.

"Pakai aplikasi itu kan katanya masih daftar, lalu bayarnya lewat transfer, kan tidak semua orang punya kartu ATM, ini kita masih minta tolong lagi, masih enak bayar langsung," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video