Hasil Liga 1: Rans Nusantara Tahan Imbang Barito Putera di Martapura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Liga 1: Rans Nusantara Tahan Imbang Barito Putera di Martapura

Editor: Sigit
Jumat, 29 September 2023 18:05 WIB

MARTAPURA, BANGSAONLINE.com - Barito Putera gagal mendulang poin penuh usai ditahan imbang 1-1 oleh Rans Nusantara pada lanjutan BRI 2023/2024.

Laga Barito Putera vs Rans Nusantara pada pekan ke-14 berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (29/9/2023) sore WIB.

Dukungan penuh ribuan suporter tuan rumah belum mampu dimaksimalkan Laskar Antasari yang baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Sementara tim tamu meraih dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga laga terakhir

Kedua tim menampilkan permainan menyerang sejak peluit awal dibunyikan. Tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui Gustavo Tocantins.

Operan bola Bagus Kahfi berhasil dituntaskan pemain asal Brasil itu untuk menaklukkan penjaga gawang Hilman Syah. Skor 1-0 Barito memimpin. Gol yang terjadi di menit ke-14 itu membuat Barito makin bernafsu menambah gol.

Namun, petaka bagi pasukan Rahmad Darmawan datang pada menit ke-34 saat Renan Alves salah mengantisipasi bola sepakan lawan hingga berubah arah dan masuk ke gawang Barito yang dijaga Ega Rizky Permana.

Kedudukan pun berubah 1-1 di babak pertama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video