Progres Pengerjaan Peningkatan Jalan dan Jembatan di Kabupaten Mojokerto Sesuai Target | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Progres Pengerjaan Peningkatan Jalan dan Jembatan di Kabupaten Mojokerto Sesuai Target

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 28 Oktober 2023 14:21 WIB

Proyek peningkatan Jalan Pekayon di Kecamatan Sooko sudah tahap finishing.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui dinas pekerjaan umum bina marga dan penataan ruang (DPUPR) terus menggenjot pengerjaan peningkatan jalan dan jembatan jelang akhir tahun 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko mengatakan peningkatan jalan dan perbaikan jembatan termasuk skala prioritas dari program pemerataan pembangunan di segala bidang Pemkab Mojokerto.

Selain untuk meningkat sarana infrastruktur, program tersebut bertujuan memberikan kenyamanan dan memperlancar para pelaku distribusi barang dan jasa, pedagang, serta lainnya.

"Dalam rangka serta meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan manusia serta pertumbuhan ekonomi daerah," ujarnya, Sabtu (28/10/2023).

Menurutnya, infrastruktur jalan dan jembatan merupakan salah satu suatu sarana yang penting dalam mendukung atau menunjang berbagai aktivitas masyarakat luas. Serta dijadikan tolok ukur dalam pembangunan daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video