Di Jambore Kader Kesehatan 2023, Bupati Malang Bilang Begini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Jambore Kader Kesehatan 2023, Bupati Malang Bilang Begini

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Dadang Dwi Tanto
Selasa, 14 November 2023 20:57 WIB

Bupati Malang, Sanusi, ketika membuka Jambore Kader Kesehatan 2023.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati , Sanusi, mengajak seluruh kader kesehatan untuk bangkit dan membantu menyehatkan masyarakat. Ia mengungkapkan hal tersebut ketika membuka Jambore Kader Kesehatan 2023, Selasa (14/11/2023)

Saat itu, ia berkesempatan memberikan hadiah kepada pemenang lomba Cerdas Cermat Kader Kesehatan dan lomba Yel-yel terbaik Kader Kesehatan. Sanusi berterima kasih kepada seluruh kader kesehatan di Kecamatan Poncokusumo, Kecamatan Wajak, dan Kecamatan Tumpang atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat.

“Semoga momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 ini, dapat menjadi salah satu titik tolak komitmen kita bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten ,” ujarnya

Menurut dia, kesehatan memiliki tugas mulia sebagai garda terdepan pelopor penyuluhan dan pencegahan penyakit. Dengan demikian, lingkungan yang sehat dan bermartabat bisa terwujud, serta dapat menghadapi berbagai krisis kesehatan yang berkembang pada era modern ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video