Caleg Muda PKB Surabaya ini Ajak Masyarakat Kompak Lawan Hoax | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Caleg Muda PKB Surabaya ini Ajak Masyarakat Kompak Lawan Hoax

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Aulia Rahman
Rabu, 29 November 2023 18:43 WIB

Caleg muda dari PKB di Surabaya, Ais Shafiyah atau yang akrab disapa Ning Ais, saat menyapa masyarakat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Caleg muda dari di , Ais Shafiyah Asfar atau yang akrab disapa , mengajak masyarakat untuk kompak melawan berita bohong atau Hoaks. Hal tersebut diungkapkan saat menyapa masyarakat di awal masa kampanye.

“Dengan mulainya tahapan kampanye sebagai generasi muda, saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang asyik, damai, dan konstruktif untuk kemajuan demokrasi Bangsa Indonesia," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (29/11/2023).

Ia menjelaskan, pesta demokrasi harus dibangun melalui diskursus yang konstruktif dengan membahas tentang bagaimana arah masa depan Bangsa Indonesia, dan juga mengedepankan ide serta gagasan, bukan beradu kebencian ataupun menyebarkan fitnah dan hoaks.

ini juga menjadi momentum masyarakat Indonesia terkhusus anak muda, bagaimana nantinya generasi penerus bangsa ini yang semestinya lebih proaktif berkontribusi menciptakan ruang-ruang diskusi untuk membahas mengenai problematika bangsa yang akan dihadapi serta mengawal kemajuan Indonesia," paparnya.

Selain itu, perempuan lulusan Magister Universitas Cardiff ini ingin ada kesinambungan antarelemen, khususnya pers sebagai pilar keempat demokrasi agar dapat mencegah adanya polarisasi pada dengan menyajikan informasi yang sifatnya kredibel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video