Peringati Hakordia, Kejari Tuban Gelar Sosialisasi Penyuluhan Hukum Diikuti Ratusan Pelajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hakordia, Kejari Tuban Gelar Sosialisasi Penyuluhan Hukum Diikuti Ratusan Pelajar

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 12 Desember 2023 20:12 WIB

Peringatan hakordia dengan menggelar sosialisasi penyluhan hukum oleh Kejari Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri Tuban menggelar sosialisasi penyuluhan hukum dalam memperingati Hari Sedunia (Hakordia) yang ditetapkan setiap 9 Desember.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula SMAN 1 Tuban ini, menggandeng Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jatim wilayah Tuban-Bojonegoro itu, diikuti ratusan pelajar dan kepala sekolah di wilayah Kecamatan Tuban. Meliputi SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 5, SMKN 1 dan SMKN 2 Tuban, Selasa (12/12/2023).

Kasi Intel Kejari Tuban, Muis Ari Guntoro usai kegiatan mengatakan, ini adalah rangkaian Hakordia yang dilaksanakan oleh Kejari Tuban sesuai perintah Kajari. Sosialisasi atau penyuluhan hukum terkait budaya antikorupsi yang harus digencarkan kepada generasi muda khususnya lingkungan pelajar.

"Generasi muda nantinya akan menjadi penerus bangsa. Yang mana nilai-nilai antikorupsi harus ditanamkan sejak awal," jelas Muis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video