Majelis Taklim di Malang Menjamur, Bupati: Semoga Lebih Banyak Lagi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Majelis Taklim di Malang Menjamur, Bupati: Semoga Lebih Banyak Lagi

Selasa, 14 Juli 2015 20:12 WIB

Suasana istighotsah di Gondanglegi yang dihadiri Bupati Rendra. (foto: tuhu priyono/BANGSAONLINE)

MALANG, BANGSAONLINE.com - Saat ini di kabupaten Malang tumbuh subur berbagai majelis taklim. Mereka sering menggelar berbagai kegiatan keagaan yang edukatif. Hal itu sesuai dengan visi misi Madep Manteb yang diusung Dr. H Rendra Kresna selaku Bupati Malang yang berkuasa saat ini.

"Kita berharap, agar di Kabupaten Malang semakin banyak tumbuh dan berkembang kelompok-kelompok majelis-majelis taklim. Sehingga kehidupan masyarakat Kabupaten Malang tidak lepas dari kegiatan keagamaan, apapun itu profesinya tetap dilandasi oleh kegiatan keagamaan," harap Bung Rendra saat menghadiri pengajian dan istighotsah yang digelar di UD Gunung Mas Kecamatan Gondanglegi, Senin malam (13/7).

Lebih jauh, Bupati menandaskan, selain untuk meningkatkan keimanan, pengajian seperti ini juga sebagai wujud pengamalan Pancasila, sila ke-3. “Mari terus kita rajud tali silaturahmi ini. Kita pererat, kita perkuat sehingga Indonesia ini nantinya semakin maju melalui rakyatnya yang senang dengan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI," tambah Bupati Rendra.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video