Petrokimia Gresik Libatkan Masyarakat dan Keluarga di Peringatan Bulan K3 Nasional 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petrokimia Gresik Libatkan Masyarakat dan Keluarga di Peringatan Bulan K3 Nasional 2024

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Jumat, 12 Januari 2024 19:29 WIB

Dirut PG Dwi Satriyo Annurogo (kanan) memimpin Upacara Peringatan Bulan K3 Nasional 2024 di Stadion Petrokimia Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - melibatkan masyarakat dan keluarga dalam peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2024. Tujuannya, untuk meningkatkan budaya K3 di semua elemen perusahaan.

Direktur Utama , Dwi Satriyo Annurogo, menyampaikan sebagai objek vital nasional harus terus menjaga keberlangsungan operasional perusahaan dengan berkolaborasi bersama masyarakat dan elemen penting karyawan, yaitu keluarga. Sehingga, stabilitas pangan Indonesia dapat terus terjaga.

" juga melibatkan keluarga, yaitu istri karyawan yang tergabung dalam Perkumpulan Istri Karyawan (Pika-PG) pada kegiatan-kegiatan bulan K3 nasional. Harapannya, karyawan menjadi terbiasa menerapkan prinsip-prinsip K3 di lingkungan terkecil mereka, yaitu keluarga," tuturnya usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan , di Stadion , Jawa Timur, Jumat (12/1/2024).

Peringatan tahun ini diisi dengan berbagai lomba. Antara lain, emergency response competition (ERC), kuis K3, emergency response drill, serta safety moment.

" juga menggelar lomba S.A.F.E. Moms untuk istri karyawan dan S.A.F.E. Family yang diikuti perwakilan masyarakat sekitar perusahaan," terang Dwi Satriyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video