Komunitas Trader Sembako Jember Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komunitas Trader Sembako Jember Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 22 Januari 2024 17:09 WIB

Komunitas Trader Sembako Jember saat deklarasi dukung Prabowo-Gibran.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Komunitas Trader Sembako deklarasikan dukungan ke -, Senin (22/1/2024). Pasangan nomor urut 2 itu dianggap bisa meneruskan pemerintahan Presiden Jokowi (Jokowi) yang selama ini dinilai mampu menstabilkan harga sembako di Indonesia.

Edo Ferdian Alamsyah selaku ketua panitia acara menyatakan, deklarasi dukungan ini memang sudah direncanakan oleh anggota komunitas beberapa bulan lalu. Alasan mengapa mendukung -, ia mengaku bahwa - sampai saat ini yang selalu berkomitmen dan menegaskan akan meneruskan program Presiden Jokowi.

"Alasan kami sebenarnya simpel kok, kami melihat di era pak Jowoko sembako relatif stabil nah karena paslon 02 ini dekat dengan pak jowoki otomatis kami dukung," paparnya usai deklarasi dukungan.

Selain itu, lanjut Edo, untuk pasangan yang lain belum tentu mau meneruskan apa yang dilakukan oleh Presiden Jokowi saat ini, bahkan bisa juga merubah kebijakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video