Pastikan Pendidikan Berkualitas, Pj Wali Kota Mojokerto Sowan ke Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Pendidikan Berkualitas, Pj Wali Kota Mojokerto Sowan ke Sekolah

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 23 Januari 2024 18:22 WIB

Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, saat kunjungan ke sekolah. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, aktif melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah dalam rangka memastikan proses pendidikan berkualitas dan berprestasi. Dalam agenda tersebut, ia didampingi Plt Kepala , Ruby Hartoyo.

Kedatangan rombongan disambut hangat oleh para siswa, guru, serta para orang tua siswa. Mewakili para orang tua siswa, Diah Ayu Wulandari, mengaku bersyukur atas kehadiran Pj Wali Kota Mojokerto di Kompleks SDN Balongsari I untuk memberikan motivasi kepada pelajar dalam proses pembelajaran ke depannya.

"Inilah, bagian dari harapan orang tua, di samping adanya pemenuhan sarana prasarana di sekolah, perhatian dari bapak-bapak sangat diperlukan dalam menciptakan proses belajar mengajar yang sesuai standar nasional," ujarnya, Selasa (22/1/2024).

"Lihatlah, anak-anak merasa senang dengan kunjungan Pak Pj Wali Kota. Ini yang betul, jangan hanya sekedar imbauan atau lainnya, kunjungan seperti ini sangat mendukung proses kualitas pembelajaran sekolah," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video