SBY Ikut Kritisi Presiden Jokowi: Rakyat Alami Tekanan dan Kesulitan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SBY Ikut Kritisi Presiden Jokowi: Rakyat Alami Tekanan dan Kesulitan

Editor: MMA
Kamis, 08 Februari 2024 19:35 WIB

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menyampakan pidato politik di Hotel Avenzel, Kota Bekasi, Rabu malam, 7 Februari 2024. Foto: TVONE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Ini menarik. Meski Jenderal (Purn) (SBY) bergabung dengan 02 yaitu Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, tapi tetap kritis terhadap kepemimpinan Presiden ().

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu menilai rakyat Indonesia mengalami tekanan dan kesulitan dalam lima tahun terakhir.

Kenapa? Menurut SBY, karena tingkat kesejahteraan menurun dan ekonomi melambat.

"Rakyat Indonesia merasakan, 5 tahun terakhir ini hidupnya mengalami tekanan dan kesulitan. Bukan hanya akibat pandemi Covid-19, tetapi juga, karena ekonomi yang melambat dan tingkat kesejahteraan yang menurun," tegas SBY dalam pidato politiknya di Hotel Avenzel, Kota Bekasi, Rabu malam, 7 Februari 2024.

SBY berharap usai pemilu 2024 masa depan rakyat Indonesia lebih baik. Selain itu, ia juga berharap Indonesia makin maju, damai, dan sejahtera dalam lima tahun mendatang.

Menurut SBY, rakyat menaruh harapan besar kepada pemimpin baru hingga wakil rakyat di DPR dan DPD RI.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video