Bupati Resmikan Gapura Ibu Kota Kabupaten Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Resmikan Gapura Ibu Kota Kabupaten Malang

Rabu, 29 Juli 2015 00:17 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang yang telah ditetapkan sebagai Ibu Kota Kabupaten terus berbenah. Upaya untuk mempercantik kota, salah satunya adalah dengan dibangunnya Taman Gerbang Ibu Kota Kabupaten Malang di Kepanjen yang kemarin (28/7) diresmikan Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna.

Pembangunan gapura merupakan hasil kerjasama antara PT Bentoel Malang dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Pemkab Malang. Dijelaskan Presiden Komisaris PT Bentoel, H. Hendro Marto Wardoyo, dalam gapura ini memang nampak beberapa simbol-simbol di antaranya ombak yang mencerminkan seribu pantai di Kabupaten Malang.

“Di sini juga ada delapan pilar yang melambangkan bahwa Kabupaten Malang berada di antara delapan kabupaten/kota yang mengelilinginya. Selain itu pada bangunan ini juga ada lampu sorot, yang mencerminkan adanya penerangan atau cahaya yang baik kepada masyarakat juga bagi siapa saja yang datang atau bertamu ke Kabupaten Malang," terang dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video