Zanariah Buka Kurasi Produk IKM Kota Kediri Menuju Inacraft 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Zanariah Buka Kurasi Produk IKM Kota Kediri Menuju Inacraft 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 21 Februari 2024 19:10 WIB

Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat melihat-lihat salah satu produk IKM. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, memberikan arahan sekaligus pesan untuk para pelaku IKM atau industri kecil dan menengah yang produknya dikurasi untuk persiapan mengikuti Inacraft 2024, Rabu (21/2/2024).

Terdapat 11 IKM Kota yang mengikuti kurasi ini bakal mempresentasikan terkait dengan produknya seperti legalitas, kualitas dan packagingnya.

"Pada tahun ini Kota kembali mengikuti Pameran Inacraft dengan mengusung 11 IKM. Tentunya dalam mempersiapkan ini perlu dilakukan proses kurasi terlebih dahulu untuk memastikan produk kerajinan yang akan dibawa sudah siap bersaing dengan ribuan produk lainnya se-Indonesia," kata Zanariah.

Seluruh IKM Kota yang mengikuti kurasi hari ini diharapkan dapat lolos sehingga bisa mengikuti Inacraft 2024, “Manfaatkan juga kesempatan kurasi produk ini dengan baik. Feedback apapun nanti yang diberikan oleh kurator dapat menjadi panduan untuk mengembangkan usaha yang lebih baik.”

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video