PDIP Kabupaten Kediri Buka Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP Kabupaten Kediri Buka Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 20 April 2024 17:52 WIB

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri Murdi Hantoro (kanan) didampingi Ketua Tim Penjaringan Tri Efendi, saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri siap melakukan penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati untuk pilkada serentak bulan November 2024 mendatang.

Ketua DPC , Murdi Hantoro, mengatakan persiapan penjaringan sudah dibahas dalam rapat menindaklanjuti instruksi dari DPP terkait pembukaan pendaftaran calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah.

"Dalam rapat tadi disepakati kita membentuk tim untuk membuka pendaftaran itu yang diketuai Saudara Tri Efendi," ucap Murdi usai rapat di kantor DPC, Sabtu (20/4/2024).

Penjaringan bakal cabup dan cawabup Kabupaten Kediri dibuka PDIP mulai hari ini (Sabtu (20/4/2024) sampai 4 Mei mendatang.

"Jadi kita masih ada waktu dua minggu dalam penjaringan ini. Setelah itu, siapa pun yang daftar nanti akan kita akomodir, terus kita usulkan ke DPP. Terkait rekom dan seleksi untuk penyaringannya ini semuanya menjadi kewenangannya DPP," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video