Peringati May Day 2024, Polres Kediri Kota Gelar Donor Darah Bareng Serikat Pekerja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati May Day 2024, Polres Kediri Kota Gelar Donor Darah Bareng Serikat Pekerja

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 02 Mei 2024 19:55 WIB

Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, saat ikut donor darah. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau tahun ini, Polres Kediri Kota bersama Serikat Pekerja dan bekerja sama dengan setempat menggelar donor darah, Kamis (2/5/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh personel Polres Kediri Kota, perwakilan Polsek Jajaran Polres Kediri Kota dan Perwakilan serikat pekerja yang ada di kota Kediri Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, mengatakan, ada 90 kantong darah yang terkumpul dari 96 orang yang mendaftar. 

"Perolehan 90 kantong darah, yang mendaftar 96 orang ada 6 orang tidak bisa mengikuti donor di karenakan tekanan darah diambang batas yang diperbolehkan donor," ujarnya

Menurut dia, donor darah juga merupakan aspirasi dan semangat untuk berkontribusi menolong sesama selain memperingati .

"Tentunya kemanfaatan ini baik untuk pendonor dari Personel Polres Kediri Kota dan rekan-rekan serikat buruh dan juga untuk pasien-pasien di rumah sakit yang membutuhkan pertolongan. Tentunya hal ini dimaknai dengan kegiatan kepedulian untuk sesama," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video