Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Wabup Trenggalek Buka TMMD Ke-120 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Wabup Trenggalek Buka TMMD Ke-120

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 09 Mei 2024 21:03 WIB

Wakil Bupati Trenggalek, Syah Natanegara membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Alun-alun Kota Trenggalek, Rabu (8/2/2024).

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati , Syah Natanegara membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melalui apel bersama yang digelar di Alun-alun Kota , Rabu (8/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Resort Militer (Danrem) 081/DSJ Dhirotsaha Jaya Madiun, Kolonel Inf. Sugiyono mengatakan, program TMMD merupakan sinergitas antara TNI, Polri dan berbagai elemen masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat.

"Sengaja kami memilih tempat-tempat terpencil dengan maksud meningkatkan taraf hidup masyarakat kita semuanya. Tidak hanya akses transportasi, melainkan pembangunan lainnya dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

"Yang kami lakukan di sini ada 4 sasaran mulai dari jalan, rabat, Tembok Penahan Jalan (TPJ) dan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). Ini dilaksanakan 1 bulan mulai dari pembukaan ini hingga 6 Juni nanti," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video