Konten Kreator Asal Bangkalan yang Posting Video "Guru Tugas" Akhirnya Minta Maaf | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Konten Kreator Asal Bangkalan yang Posting Video "Guru Tugas" Akhirnya Minta Maaf

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muzammil
Minggu, 12 Mei 2024 20:44 WIB

Kuasa Hukum Akeloy Production, Zamroni, saat menyampaikan permohonan maaf atas penayangan film "Guru Tugas" yang diduga mengandung SARA dan pelecehan terhadap santriwati.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kuasa Hukum , Zamroni, akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas penayangan film berjudul "Guru Tugas" yang belakangan viral dan menuai kontroversi.

"Saya meminta maaf bila penayangan film tersebut dinilai bermuara tidak baik, sehingga memantik respons dari para ulama yang ada di Madura," ucapnya saat konferensi pers di hadapan para awak media, Minggu (12/5/2024).

Sebagai bentuk pertanggungjawaban, dalam waktu dekat ini pihaknya berjanji akan menghapus konten tersebut di .

"Konten film "Guru Tugas" akan di-takedown, InsyaAllah hari Senin (12/5/2024). Kami juga masih menunggu alat yang disita polisi berupa komputer dan handphone," tambahnya.

Sementara Pengasuh Ponpes Syaikhona Moh. Cholil , Mohammad Nasih Aschal, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, meminta agar kasus ini dijadikan pelajaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video