Lima Perusahaan Raih 'Jombang Investment Award 2024' PWI Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lima Perusahaan Raih 'Jombang Investment Award 2024' PWI Jombang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 16 Mei 2024 15:16 WIB

Ketua PWI Jombang, Muhammad Mufid menyerahkan trofi dan piagam penghargaan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Lima perusahaan di Kabupaten Jombang telah menerima ‘Jombang Investment Award 2024’ dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat.

Jombang Investment Award dipersembahkan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sebagai bagian dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Tujuannya adalah untuk mendorong terciptanya iklim investasi yang sehat dan kondusif untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Jombang.

Kelima perusahaan yang mendapatkan penghargaan adalah sebagai berikut:

  1. dalam kategori Top Go Green Support.
  2. dalam kategori Top Employee Recruitment.
  3. dalam kategori Top CSR Support.
  4. dalam kategori Top Government Income Support.
  5. sebagai Top Sustainable Investors.

Penghargaan ini diserahkan kepada perwakilan masing-masing perusahaan pada malam resepsi Puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan di salah satu hotel di Jombang pada Rabu, 15 Mei 2024.

Trofi dan piagam penghargaan diserahkan oleh Ketua , Muhammad Mufid.

Mufid menjelaskan bahwa Jombang Investment Award merupakan bentuk apresiasi terhadap perusahaan dan pelaku usaha yang telah berkontribusi dalam mendukung perkembangan pembangunan melalui investasi di Kabupaten Jombang.

Dalam kategori Top Employee Recruitment, penghargaan diberikan kepada . Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur pengolahan kayu lapis plywood ukuran jumbo kualitas ekspor.

dinilai telah berkontribusi dalam penyerapan tenaga kerja di masa pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19. Dari total 1.020 tenaga kerja yang dimiliki perusahaan ini, 922 di antaranya adalah warga lokal Jombang.

Sementara itu, , yang berdiri sejak 1998, mendapatkan penghargaan dalam kategori Top Go Green Support. Perusahaan ini berkomitmen menjalankan usahanya dengan sistem yang ramah lingkungan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video